Warung Kopi Gunung Cikole: Info Lokasi & Harga Menu Terbaru

Warung Kopi Gunung Cikole – Lembang adalah salah satu kota di Jawa Barat yang dikenal memiliki banyak tempat unik dan menarik untuk dikunjungi. Keindahan alamnya yang menjadikan tempat ini tujuan untuk berwisata. The Great Asia Afrika masih menjadi tujuan wisata populer di Lembang.

Tidak hanya itu, Lembang memiliki tempat nongkrong yang Instagramable, seperti yang baru saja dibuka ini. Lokasi ini dikenal sebagai Warung Kopi Gunung Cikole, tempat berkumpul yang unik di Lembang, cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, dan orang-orang terkasih.

Mengenal Warung Kopi Gunung Cikole

Warung Kopi Gunung Cikole menjadi salah satu kuliner khas Lembang yang belakangan viral di media sosial. Tempat ini masih sangat baru, karena baru dibuka pada 20 April 2021. Kedai ini merupakan gerai kedua yang dibuka di kawasan Ciwidey Bandung. Sementara untuk cabang yang di Cikole dibuat dengan konsep yang lebih modern, namun tetap mempertahankan pesona alam sekitarnya. Ruang cukup besar dan nyaman, dengan fasilitas yang cukup.

Daya Tarik Kedai Kopi

Bagi Anda yang menyukai suasana alam yang asri, warung kopi ini menjadi pilihan bagus untuk dikunjungi. Pemilik kafe ini mendesainnya untuk menjadi destinasi bagi kaum milenial yang ingin menghindari kebosanan pergi ke warung kopi di ibu kota.

Daya tarik utama Warung Kopi Gunung Cikole adalah menampilkan keindahan alam yang sangat indah di kawasan tersebut. Mengingat desain aslinya, kafe ini dikelilingi oleh pohon pinus yang mengesankan, yang membantu menciptakan lingkungan yang tenang.

Siapa pun dapat menghabiskan banyak waktu di sana karena udaranya yang sejuk dan dingin. Selain itu, warung kopi ini didesain cukup instagramable dengan tempat duduk indoor dan outdoor. Desain ruangan bagian dalam bangunan berbentuk kotak yang unik dengan dua tingkat yang terbuat dari bahan kontainer.

Ada juga bangunan semi internal berbentuk segitiga dengan atap kaca dan beton yang didominasi warna putih. Kalau Anda mau mendapatkan pemandangan alam dengan pohon pinus, Anda dapat mencoba duduk di ruangan outdoor. 

Warung Kopi Gunung Cikole Menu Makanan Dan Minuman

Salah satu yang menjadi daya tarik bagi para pelancong mengunjungi kedai kopi ini adalah menu yang cukup banyak dan harga terjangkau. Anda dapat memesan berbagai item menu, termasuk kopi dan minuman non-kopi, makanan ringan, dan makanan besar. Berikut beberapa menu yang tersedia yaitu:

  • Minuman Kopi

Ekspresso 20k

Hot americano 20k

Hot cappuccino 25k

Kopi susu 20k

Mochaccino 25k

  • Minuman Tanpa Kopi

Hot chocolate 20k

Matcha Latte 20k

Teh susu 20k

Teh hitam 18k

Es teh leci 22k

Susu jahe 20k

Jeruk hangat 18k

Air mineral 7k

  • Makanan Ringan

Tempe Mendoan 23k

Pisang goreng 23k

Spaghetti carbonara 35k

Risoles Daging Sapi Asap 20k

Risoles Ragout 20k

Lumpia 27rb

Brownies 15k

Kue 20k

Kentang goreng 22k

  • Makanan Berat

Ayam Sambal Matah 39k

Ayam penyet 39k

Ayam Taliwang 39k

Nasi goreng kampung 32k

Sup buntut 59k

Sup iga 59k

Tempe goreng 5k

Warung kopi gunung cikole harga menu nya berkisar Rp 7.000 rupiah hingga Rp 60.000 rupiah. Anda bisa menyiapkan budget lebih jika berkunjung bersama sanak saudara atau keluarga besar. 

Fasilitas Warung Kopi

Tempat kopi di Cikole, Lembang yang terkenal ini menawarkan layanan pendukung untuk kenyamanan wisatawan. Berikut ini adalah layanannya:

  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Wifi
  • Stop kontak
  • Spot fotografi
  • Live musik

Di situasi pandemi seperti saat ini, pengunjung diharapkan dapat mematuhi peraturan kesehatan yang ditetapkan pengelola karena masih berada di tengah pandemi.

Warung Kopi Gunung Cikole Lokasi

Lokasi warung kopi ini berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu, RT.05 / RW.07, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Karena lokasinya yang dekat dengan pusat kota Lembang, aksesnya pun mudah. Hanya berjarak sekitar 7,5 kilometer dari pusat kota Lembang dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke sana.

Baca Juga : Mandapa Kirana Resort: Info Lokasi & Harga Terbaru

Jam Operasional Warung Kopi Gunung Cikole

Warung kopi ini buka setiap hari senin hingga minggu,  mulai pukul 12:00 hingga 21:00 WIB. Pemandangan yang cantik dapat Anda dapatkan menjelang sore hari.

Leave a Comment