Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

Sudah pernahkah kamu menyaksikan orang dengan warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat yang menurutmu kece dan bagus tetapi saat kamu mencoba, rupanya justru tidak pas dan kelihatan tidak baik denganmu? 

Ada faktor-faktor yang tentukan bagus tidaknya penyeleksian warna rambut pada seorang satu diantaranya ialah warna kulit. Ini kali, admin tipscaratutorial.com akan memberi info mengenai warna rambut apa yang baik buat kamu yang berkulit kunging langsat.

Kulit kuning langsat adalah dari kulit ciri khas orang indonesia yang populer eksotik dan elok. Umumnya warna kulit kuning langsat mempunyai undertone “hangat” atau warm yang diikuti dengan menguasai rona emas (kuning) pada sinaran kulit. 

Bila kamu kebingungan, coba periksa urat di bagian di bawah kulitmu, bila berwarna menguasai hijau karena itu telah ditegaskan undertone kamu ialah “hangat” atau warm. Dari info berikut, kamu mulai bisa tentukan beberapa warna yang pas untuk memulai memberi warna rambutmu. 

Karena, salah satunya aspek khusus kesuksesan warna rambut yang pas buat kamu ialah mengenali warna dan undertone (rona) kulitmu sendiri. Disamping itu, ada banyak hal yang lain yang penting kamu cocokan saat sebelum putuskan memberi warna rambut dengan warna opsimu, yakni diantaranya ;

1. Undertone kulit. Walau telah diterangkan jika banyak orang yang mendeskripsikan kulitnya sebagai kuning langsat memiliki undertone hangat, tidak ada kelirunya untuk menegaskan kembali apa sebetulnya warna undertone kulitmu hangat atau dingin. Bila hangat, pilih beberapa warna rambut yang hangat supaya cocok begitupun kebalikannya.

2. Style dan mode pakaian atau baju. Saat Anda menggunakan baju atau pakaian dan dengan dialek sah pasti tidak pas bila dipertemukan dengan penampilan rambut dengan warna yang ramai dan jelas. Seharusnya pilih beberapa warna aman yang pas untuk semua acara, make up dan baju seperti warna rambut cokelat misalkan.

3. Make up dan style rambut. Style rambut yang berani akan pas dengan warna rambut yang ceria dan berani juga begitupun kebalikannya. Bagaimana dengan make up? dari keseluruhnya penampilan bila mode rambut dan warna rambut telah sebagai wakil style apa yang kamu tentukan karena itu make up yang pas akan lengkapinya dengan prima.

4. Struktur rambut. rambut tipis, kering atau sedang dilaksanakan styling seperti pencatokan lebih gampang untuk dimasukkan pigmen bahan warna rambut, hingga lebih gampang pilih warna untuk hasil yang diharapkan. Rambut yang kering atau hancur seharusnya diwarnai dengan warna hitam atau coklat tua supaya kelihatan lebih mengkilat dan bercahaya. Kebalikannya untuk rambut hitam tebal condong lamban mempernyerap warna, hingga kamu harus pilih warna yang lebih jelas hasil dari yang diharapkan.

5. Personalitas. Orang yang berpribadi introvert dan halus condong pilih warna rambut coklat atau warna rambut yang dekat sama warna rambut asli mereka. Di lain sisi, orang yang mempunyai personalitas yang aktif dan terbuka, berani bisa coba warna yang paling berlainan (pirang kemerahan dan warna pirang untuk orang Asia). Pada umumnya, beberapa orang dengan kulit kuning langsat akan pas dengan warna rambut di bawah ini.

Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

Warna yang prima untuk kulit kuning langsatmu ialah warna cokelat. Warna rambut cokelat akan membuat kamu kelihatan lebih berkilau dan baiknya kembali, pas untuk beragam jenis acara dan make up tanpa kelihatan menjemukan. Kamu dapat pilih beragam warna dan shades dari warna cokelat baik tua atau yang lebih pucat. Seharusnya, saat pilih warna coklat muda atau pucat, beri warna cuma pada di sekitar rambut dekat muka supaya makin manis membingkai mukamu tanpa cemas kelihatan terlalu berlebih. Warna cokelat yang kamu dapat gunakan diantaranya warna cokelat tua (dark brown/dark chocolate), atau warna yang lebih jelas untuk keselurahn warna rambut seperti warna mocha (light ash brown) atau light golden brown (brown sugar) yang pas diterapkan dengan tehnik highlight atau balayage. Ada beberapa bahan warna rambut yang bsia kamu coba padankan dan terapkan pada rambutmu untuk memperoleh hasil yang diharapkan seperti Cat rambut Garnier Nourishing Colour Creme Dark Brown 40 (Dark Chocolate) untuk warna rambut cokelat tua. Cat Rambut Garnier Nourishing Colour Creme HL2 РWarm Caramel atau Garnier Nutrisse Cr̬me Permanent Hair Color 6.3 Caramel Light Brown untuk warna yang lebih pucat atau jelas atau juga bisa pakai cat rambut dengan shade yang semacam.

Warna Cat Rambut Pirang/Blonde Untuk Kulit Kuning Langsat

kulit kuning langsat juga bisa loh menggunakan warna pirang atau blonde untuk memberi warna rambut. ketentuannya ialah tentukan beberapa warna blonde yang hangat seperti blonde caramel, blonde honey. Dalam pengaturannya juga sebagusnay tidak boleh terlampau keseluruhan memberi warna rambut mu dengan warna pirang keseluruhannya. Lebih bagus kerjakan tehnik ombre, balayage atau highlight bila kamu ingin memberi warna rambutmu dengan warna pirang atau blonde. Ini akan membuat penampilanmu tidak begitu kelihatan dipaksa. Contoh produk cat rambut yang dapat kamu pakai untuk memberi warna rambutmu jadi pirang yang pas dengan kulit kuning langsat ialah cat rambut L’Oreal Excellence 8G Media Golden Blonde, L’Oreal Paris Excellence 7.31 Alami Dark Caramel Blonde atau cat rambut merk lain dengan shade yang semacam.

Warna Cat Rambut Cokelat Merah Untuk Kulit Kuning Langsat

Bila menurut kamu warna cokelat menjemukan tapi pirang terlampau menonjol karena itu kamu dapat pilih warna merah-kecokelatan yang fresh dan elok dipadankan dengan kulit kuning langsatmu. Dengan warna rambut cokelat kemerahan ini kamu dapat memberi warna keseluruhnya rambutmu tanpa tehnik ombre atau balayage. Pilih beberapa warna dengan shade cokelat kemerahan seperti mahogany atau chestnut. Beberapa warna itu termasuk hangat tetapi tidak membuat kulitmu jadi lusuh karena jelas. Contoh cat rambut yang dapat kamu pakai ialah cat rambut syoss 5-28 CHESTNUT BROWN, cat rambut syoss 4-2 MAHOGANY BROWN atau cat rambut merk lain dengan shade yang semacam.

Warna Pastel OmbreUntuk Kulit Kuning Langsat

Tidak ada ketentuan baku buat anda saat memberi warna dengan rambut style ombre dengan beberapa warna pastel atau neon. Tapi seharusnya bila kulit anda terhitung tipe kuning langsat karena itu beberapa warna seperti biru muda, hijau zamrud, warna hijau zaitun akan pas digunakan buat anda. Bila anda kebingungan untuk pilih warna apa yang perlu anda apakai anda dapat coba semua dengan menyatukannya ke semua susunan rambut anda dengan ombre.

Leave a Comment