Taman Senja Ngelo, Yuk Intip Seru Ngga Sih Liburan Kesini!

Taman Senja Ngelo berlokasi di Pungkuran Pleret Kanoman Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Taman ini menyuguhkan pemandangan yang indah, sebab terletak di sebuah tempat yang asri dengan banyaknya tumbuhan hijau.

Buat kalian yang suka nongkrong sambil ngopi santai, taman ini cocok untuk dijadikan pilihan bersama kawan ataupun pacar. Dengan suasana yang syahdu akan membuat hati pengunjung merasa lebih nyaman dan tentunya nikmat.

Taman Senja Ngelo

Perlu kalian ketahui, taman ini terletak dipinggiran sungai loh. Namanya sungai oplak, bahkan saat ini pengelola telah memanfaatkan sungai ini sebagai salah satu wisata dengan memberikan perahu kayu untuk para pengunjung bisa mengitari sekeliling sungai.

Air sungai yang tenang terlihat cukup aman bagi kita, namun harus tetap mengutamakan keselamatan ya.

Taman senja ngelo terbilang cukup baru, namun pengunjung sudah ramai berdatangan baik dari dalam kota ataupun luar kota.

Jika anda ingin datang ke taempat ini, tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Mungkin ini salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung, selain itu juga banyak makanan dan minuman yang bisa kita pilih

Tetapi jika anda ingin mencoba naik perahu kayu akan dikenakan biaya mulai dari 5rb sampai 100rb-an tergantung usia dan paket.

Jam buka taman senja ngelo mulai dari jam 05.00 sampai 22.00 wib mulai dari hari sabtu sampai dengan hari minggu.

Baca Juga : Taman Pelangi Jogja : Wisata Murah Bareng Keluarga

Anda bisa menghubungi nomor dibawah ini untuk memastikan lebih lanjut dan bertanya informasi seputar taman ini.

Nomor Telp0812-2677-7702

Dari beberapa ulasan yang dilihat di website semuanya hampir meberikan nilai positif
Sebut saja Mas Sunarto yang berkomentar sebagai berikut :

“Tempat bersantai sambil menikmati kopi di temani pisang goreng dengan harga yg sangat terjangkau. Untuk bermain anak2 juga cocok tempatnya luas dan teduh. Makanan juga lumayan komplit. Mau naik perahu juga ada. Saat weekend ada live musik nya juga.”

Mas Sunarto

Taman senja ngelo memiliki banyak fasilitas umum seperti adanya toilet, stop kontak, live music, area parkir yang luas, mushola / tempat ibadah dan lainnya.

Leave a Comment