Taman Limo Cikarang Bekasi Jawa Barat, Yuk Kita kesana!

Padatnya kota industri Bekasi buat tiap beberapa hari masyarakat sekitaran berasa sempit, jadi perlu tujuan rekreasi buat refershing pemikiran setelah selama seharian bekerja. Sekarang ini telah datang arah rekreasi baru buat masyarakat sekitaran Bekasi yang jangan terlewatkan adalah taman Limo Cikarang Barat, di situ ada banyak spot photo keren dengan lebih satu sarana rekreasi yang menganakemaskan pengunjung.

Taman Limo Cikarang

Rekreasi taman Limo demikian cocok buat semua kelompok dari anak-anak sampai orang dewasa menyenangi tujuan rekreasi baru di Bekasi itu. Hingga sampai saat ini sudah terdaftar telah banyak pengunjung yang rasakan suka sesudah bertandang ke rekreasi taman Limo, karena rekreasi ini mampu penuhi keperluan masyarakat di tempat dalam mendapat berbagai spot photo corner digabungkan dengan keelokan alam perkebunan dan danau bikinan.

Lokasi Taman Limo ini ada di jalan Cikedokan-Jatiwangi, Daerah Cibarengkok, Kecamatan Cikarang Barat. Tempat rekreasi tidak jauh dari kantor kades Jatiwangi. Jika dari pusat perkotaan Bekasi, pelancong perlu tempuh jarak kurang lebih 24 km. sama waktu menempuh satu 1/2 jam.

Pengurus rekreasi menyengaja membuat desain tata ruangan rekreasi, menambahkan beragam spot selfie corner dan berbagai sarana simpatisan buat pengunjungnya. Beberapa sarana yang berada di teritori rekreasi wisata Limo Cikarang Barat.

  • Tempat beribadah
  • Gazebo
  • Kantin
  • Toilet
  • Tempat parkir luas dan aman
  • Tempat kontes lomba burung
  • Jagat hiburan, dan
  • Tempat untuk bermain anak

Jika anda punyai kegemaran memancing, cukup membawa peralatan pancing dan umpan nya. Pasalnya pada tempat taman Cikarang Limo ada spot memancing dengan berbagai type ikan seperti lele, bawal dan nila. Andaikan tidak ingin repot karena itu faksi pengurus rekreasi telah siapkan per sewaan perlengkapan pancing bersama umpan.

Baca Juga : Taman Wisata MBS : Cek Info Harga Tiket & Fasilitas Disini!

Taman Limo demikian asri karena dibungkus benar-benar rapi jadi sama sesuai buat ajak kekasih dan keluarga untuk wisata bersama. Tidaklah kembali ticket taman ini gratis, cuma bayar biaya parkir sejumlah Rp. 2. 000 buat sepeda motor dan Rp. 5. 000 untuk kendaraan mobil.

Menurut informasi yang didapat oleh website datawisata.com jika rekreasi taman Limo Cikarang Barat sebagai rekreasi diatur oleh swadaya warga Jatiwangi tanpa anda terlibat pemda.

Leave a Comment