Taman Bunga Celosia Semarang

Beberapa orang menyenangi keelokan bunga yang beragam warna. Umumnya saat ingin melihat bunga-bunga dengan bermacam warna dan tipe, karena itu dapat bertandang ke taman. Saat di Semarang, pecinta bunga dapat bertandang ke Taman Bunga Celosia.

Bunga-bunga yang menghias taman ini diantaranya bunga celosia, hebras, lavender, diantus, gerbera, krisan, dan ada banyak yang lain. Jika ingin liburan kesini, berikut info selengkapnya yang dapat dibaca.

Taman Bunga Celosia

Lokasi: Jl. Gedongsongo Beroken, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa tengah 50614.

Jam operasional: tiap hari jam 08.00-16.00 WIB.

Harga ticket: Rp20.000-25.000.

Taman Bunga Celosia berada di kaki Gunung Ungaran hingga tempat rekreasi ini menyajikan pemandangan yang berbentuk keelokan pegunungan Ungaran yang mengagumkan. Pengunjung bisa nikmati keelokan bunga celosia sebagai icon bungan di taman ini.

Disamping itu, ada tipe bunga yang lain seperti bunga hebras, lavender, diantus, gerbera, krisan, dan ada banyak yang lain. Bunga-bunga itu terurus dengan baik sekali dan terlihat cantik bermekaran. Bunga itu ditata dalam pot, ditata secara bergelantung, dan diatur dengan beragam design yang memikat.

Di taman ini ada beberapa miniatur landmark dari beragam negara yang membuat makin memikat perhatian. Misalkan saja Menara Eiffel dari Prancis, Patung Merlion dari Singapura, kincir angin besar yang dari Belanda, sampai Stonehenge dari United Kingdom.

Pengunjung bisa jalan-jalan mencari taman yang dipenuhi oleh bunga-bunga bermekaran yang terurus secara baik dan teratur yang rapi. Sesudahnya mereka bisa menelusuri miniatur dari landmark sebagai icon dari beberapa negara, seperti United Kingdom, Prancis, Belanda, sampai Singapura. Janganlah lupa untuk mendokumentasikan tiap peristiwa yang membahagiakan.

Disamping itu, pengunjung bisa bertandang ke Museum Selfie yang sarat dengan fantasi. Pada tempat ini mereka bisa berpose di beberapa spot photo selfie di dalam ruang dengan beberapa jenis latar yang memikat.

Museum ini tampilkan beberapa gambar fantasi 3 dimensi yang teratur bagus untuk mendukung selfie pengunjung.

Sarana yang ada di Taman Bunga Celosia sangat komplet. Sarana umum ini meliputi toilet, musala, tempat parkir, sampai toko yang jual makanan.

Baca Juga : Taman Dedari Restaurant Ubud

Ada juga tempat bermain anak yang diperlengkapi dengan bermacam permainan anak yang membuat anak-anak akan kerasan, seperti patung Upin Ipin, Spongebob, sampai Kurcaci.

Bila ingin beli oleh-olehan atau souvenir, pengunjung bisa membeli di toko sovenir yang berbentuk bibit bunga yang sudah dibungkus dalam polybag.

Leave a Comment