Taman Bunga Celosia Palembang

Taman Bunga Celosia Palembang sebagai tempat rekreasi baru yang berada komplek Spring Hill Kecamatan Alang-alang Lebar.

Pada tempat ini kamu akan dibikin takjub dengan luasnya panorama taman bunga yang berwarna-warna elok dan benar-benar instagramable.

Disamping itu disiapkan beragam spot photo kece yang siap menganakemaskan jiwa, bagaimana kedengar bagus sekali kan?

Kesempatan ini team idnwisata tengah semangat untuk ajak kamu menelusuri tiap pojok dari taman celosia palembang ini.

Dan tidak ketinggal ada pula informasi-informasi menarik seperti harga ticket masuk dan jalur alamat ke arah lokasi.

Jadi persiapkan satu cangkir kopi atau teh hangat dan baca artikel ini untuk beberapa saat di depan yah.

  • Daya Ambil Taman Bunga Celosia Spring Hill
  • Situasi Taman Bunga Celosia Palembang
  • Harga Ticket Masuk Taman Bunga Celosia Palembang
  • Alamat dan Contact

Daya Tarik Taman Bunga Celosia Spring Hill

tempat rekreasi ini sendiri baru saja dibuka untuk umum yakni mulai dari 31 Desember tempo hari.

menariknya cuma dalam kurun waktu 4 hari sesudah pembukaan, tempat ini segera meledak. itu bisa dibuktikan dengan ramainya ketertarikan masyarakat Kota Palembang dan jumlahnya photo dan video yang berpengalaman di sosial media.

selainnya menyuguhkan spot taman bunga berwarna-warna elok, tempat ini masih simpan beberapa daya magnet lain lho.

salah satunya ialah seperti berikut

  • Akses Ke Lokasi Gampang

berada tidak begitu jauh dari pusat Kota Palembang yakni sekitaran 14 km ke utara yang dapat di menempuh sepanjang 30 menit memakai kendaraan.

disamping itu tempatnya yang ada di dekat perkotaan membuat tempat ini lumayan dekat dengan beberapa ikon kota sebagai pusat keramaian seperti Giant Ekspres, Amanzi Waterpark dan Taman Cantik Maskaberet.

selainnya akses jalan ke arah lokasi yang telah beraspal, kamu bisa juga secara mudah mendapati tempat ini karena terletak yang pas ada di samping Jl. Letjen Tni Dr. H. Ibnu Sutowo.

  • Spotnya Super Instagramable

tidak perduli siapa kamu, tua atau muda saat ada di tempat ini langsung akan dibikin kagum dengan barisan taman bunga elok luas bak permadani surga.

tempatnya sendiri cukup nyaman dan luas hingga benar-benar pas didatangi bersama rekan, pasangan atau keluarga.

disamping itu, untuk kamu yang menyukai exist ditanggung akan berasa terpenuhi dengan didatangkanya beberapa ikon seperti miniatur monas, rumah kurcaci, jembatan beragam warna, kincir angin belanda dan ada banyak kembali.

  • Pas Buat Berlibur Tipis-tipis

saat bertandang ke arah tempat ini kamu tak perlu cemas akan membuat kantong bobol karena cukup dengan bayar ticket yang lumayan murah kamu bisa bebas berpose.

apa lagi, tempatnya cukup hijau dan asri hingga dapat sekaligus refreshing dan menjauh sesaat dari hingar-bingar perkotaan.

Situasi Taman Bunga Celosia Palembang

Situasi pada tempat ini cukup nyaman dan cantik dengan beragam tipe tanaman bunga celosia yang menyebar di semua tempat.

Tempat ini benar-benar pas didatangi bersama rekan, pasangan atau keluarga diakhir minggu kelak karena selainnya situasiya yang elok harga ticket masuknya murah.

Namun, karena tempat ini masi baru dibuka masih lumayan banyak kekuranganya seperti minimal sarana dan jalan khusus masih berbentuk tanah hingga bisa cukup becek saat hujan.

Apa lagi berdasar pembahasan pengunjung kelihatannya tempat ini dibuka terlampau tergesa-gesa karena masih juga dalam tahapan pembangunan 50% saja.

Saat pertama kalinya kamu datang pada tempat ini langsung akan di menyambut dengan Papan nama atau Landmark tertulis “Taman Bunga Celosia Spring Hill Palembang” yang lumayan besar dan berwarna-warna.

Landmark ini ini sering dipakai pengunjung untuk berpose karena desainya cukup elok dan penuh warna.

Selanjutnya mari kita coba lebih masuk ke, di bagian dalam kamu akan mendapati tanaman bunga celosia yang dibuat cukup rapi dan unik yakni dibikin pergrup yang mana memungkinkannya pengunjung untuk mengeksplore sisi tengah taman.

Disamping itu, antara tanaman bunga itu kamu akan mendapati beberapa spot yang dipakai untuk berpose seperti minatur rumah, kincir angin belanda, minatur monas, jembatan, rumah kurcaci dan ada banyak kembali.

Saat artikel ini dicatat bunga-bunga pada tempat ini mulai berbunga dan berdasar info yang team kami bisa bunga-bunga itu akan memberikan performa terindahnya saat tengah januari karena di saat itu telah mekar cantik.

Sesudah senang jalan-jalan telusuri rekreasi taman celosia palembang kamu dapat duduk rileks di warung yang ada dalam tempat tempat rekreasi.

Warung itu jual beragam cemilan dan minuman seperti kopi dan ice jus hingga cukup nikmat di makan bersma situasi bunga yang elok.

Bagaimana kedengar bagus sekali kan?

Harga Ticket Masuk Taman Bunga Celosia Palembang

Untuk dapat nikmati semua sarana yang berada di tempat rekreasi ini tentu saja kamu diwajibkan untuk bayar ongkos retribusi.

Untuk HTM nya lumayan murah kok yakni sebesar

  • Rp 10.000/ orang

Catatan : Anak-anak di bawah usia tiga tahun tidak dikenai ongkos atau cuma-cuma.

Dan jika kamu bawa kendaraan individu kelak akan dikenai ongkos parkir sebesar

  • Rp 2.000/motor
  • Rp 3.000/mobil

bagaimana benar-benar murah dan meriah kan?

Alamat dan Contact

Taman bunga celosia palembang ini beralamat di Jl. Letjen Tni Dr. H. Ibnu Sutowo, Talang Klp., Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961.

Lokasinya sendiri lumayan dekat dengan beberapa tempat populer seperti Taman Cantik Maskaberet, Giant Ekspres, Amanzi Waterpark dan Kantor Camat Alang-Alang lebar.

Disamping itu bila kamu belum hafal dengan jalurnya dapat memakai kontribusi navigasi google maps di bawah ini.

Baca Juga : Taman Bunga Celosia Semarang

Google Maps dalam pada itu tempat ini telah disiapkan beberapa sarana dasar salah satunya ialah seperti berikut

  • Tempat parkir luas
  • Toilet
  • Warung makan
  • Spot photo
  • Dan lain-lain

Dan untuk jam membuka dari tempat ini tidak banyak macam yakni dibuka tiap hari mulai dari jam 09.00 s/d 17.00 WIB.

Leave a Comment