Resep dan Cara Membuat Cireng Tepung Kanji: Lezat dan Praktis untuk Jajan Siang

Cireng tepung kanji adalah makanan khas Indonesia yang terbuat dari tepung kanji (tepung beras) yang digoreng. Ini adalah makanan ringan yang sangat populer di seluruh Indonesia dan sangat mudah dibuat di rumah. Berikut adalah cara untuk membuat cireng tepung kanji yang lezat:

Cara Membuat Cireng Tepung Kanji

Campurkan tepung kanji dengan garam dan tambahkan sedikit air untuk membuat adonan yang kalis. Uleni adonan hingga rata dan biarkan selama 15 menit.

Panaskan minyak goreng dalam wajan atau kuali. Bentuk adonan menjadi bulat-bulat kecil dan goreng dalam minyak panas hingga kering dan kecoklatan. Angkat dan tiriskan dari minyak.

Sajikan cireng tepung kanji yang baru digoreng dengan saus cabe atau saus lain sesuai selera. Anda juga dapat menambahkan bahan lain seperti daging cincang, bawang goreng, atau bahan lain yang Anda sukai.

Selamat menikmati cireng tepung kanji yang lezat dan gurih. Ini adalah makanan ringan yang sempurna untuk dinikmati sebagai camilan atau sebagai pendamping makan malam.

Variasi lain dari cireng tepung kanji adalah dengan menambahkan bahan lain seperti udang, daging ayam, atau sayuran. Juga Anda bisa memberikan toping yang berbeda seperti keju, saus kacang, atau saus lainnya.

Cireng tepung kanji sangat mudah dibuat dan merupakan makanan ringan yang lezat dan bervariasi. Anda dapat menyesuaikan rasa sesuai selera dan menambahkan bahan lain sesuai keinginan. Jadi, cobalah membuat cireng tepung kanji di rumah dan nikmati camilan lezat ini bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Jika Anda sedang mencari distributor rujak cireng murah bisa coba hubungi kami, atau kunjungi halaman ini untuk menemukan daftar distributor terbaik.