Receiptify Spotify, Begini Cara Buatnya!

Tutorial cara membuat Receiptify di Spotify sempat populer beberapa waktu lalu. Apakah kira-kira Anda sudah mengetahui trend ini? Yup! Fitur ini menampilkan playlist lagu yang sebanding dengan struk belanja. Beberapa pengguna Spotify, justru tidak yakin bagaimana melakukan ini.

Beberapa pengguna media sosial sering menggunakan aplikasi seperti Receiptify untuk berbagi gambar, yang kemudian mereka posting melalui Instagram Stories atau Twitter. Isi struk tersebut ternyata adalah daftar musik yang paling banyak didengarkan atau didengarkan.

Receiptify adalah situs web yang memungkinkan Anda membuat daftar gaya tanda terima dari musik yang paling sering Anda dengarkan selama sebulan, enam bulan, atau setahun. Michelle Liu mendesain situs webnya. Fitur ini baru-baru menarik perhatian netizen karena ciri khas dan tampilannya yang tak biasa. Tutorial dalam artikel ini akan menunjukkan cara membuat “tanda terima” di Spotify. Jadi, Anda bisa langsung memposting ini di Instagram Anda.

Receiptify Herokuapp

Mungkin Anda pernah melihat struk belanja di sebuah postingan atau feed Instagram seseorang. Atau teman Anda pernah memberitahu Anda aplikasi pembuatan fitur tersebut? Anda harus tahu bahwa kwitansi pembelian ini tidak berisi daftar belanjaan atau sabun. Sebagai gantinya, ini berisi daftar lagu. Tren ini benar-benar unik, entah dari mana datangnya ide untuk membuat daftar lagu dalam bentuk struk pembelian. 

Cara Membuat Receiptify Herokuapp

Sebenarnya cukup mudah untuk membuat struk atau struk pembelian untuk lagu ini. Namun, dalam hal ini kami tidak menggunakan program Spotify secara langsung. Receiptify adalah situs web yang dapat diakses sebagai pengganti aplikasi. Anda dapat dengan cepat membuat tanda terima pembelian lagu Anda dengan situs web ini.

  • Kunjungi situs web Receiptify dengan mengklik tautan berikut: https://receiptify.herokuapp.com/
  • Kemudian cukup masukkan login atau alamat email dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Spotify Anda.
  • Setelah itu, tiga opsi akan muncul yaitu bulan lalu, enam bulan terakhir dan sepanjang waktu. Anda bisa membuat struk di Spotify dengan memilih bulan sebelumnya terlebih dahulu.
  • Setelah memilih tempo yang diinginkan, daftar lagu yang paling sering Anda dengarkan akan muncul.
  • Anda kemudian dapat memilih ambil gambar dan kemudian unduh untuk menyimpan foto tanda terima pembelian di galeri Anda.
  • Foto sekarang siap untuk diposting di media sosial jika Anda memilikinya.

Cara Bikin Receiptify Spotify Menggunakan Situs Lain

Selain Receiptify, ada sejumlah situs web yang direkomendasikan tempat Anda dapat menemukan daftar lagu yang sering diputar. Berikut adalah beberapa saran:

  1. Guru Musik Favorit

Guru Musik Favorit juga menampilkan daftar lagu Spotify yang paling sering Anda dengarkan. Berbeda dengan Receiptify, layanan ini hanya menampilkan daftar struk dan tidak dapat diunduh dalam format gambar. Jika Anda ingin mencoba situs Guru Musik Favorit, buka favoritmusic.guru dan masuk dengan akun Spotify Anda.

  1. How Bad Is Your Spotify

How Bad Is Your Spotify adalah situs web yang menyenangkan dan informatif. Anda akan diminta untuk masuk ke akun Spotify Anda dan situs ini akan menganalisis musik yang paling sering Anda dengarkan, mirip dengan Receiptify.

Baca Juga : Pupuh Sinom: Pengertian, Macam & Contohnya

Aplikasi web ini akan mengomentari pilihan musik Anda setelah analisis, tetapi itu hanya untuk bersenang-senang. Ini adalah bagaimana Anda dapat membuat tanda terima Spotify yang dapat segera Anda posting di situs media sosial Anda.

Nah itu dia cara membuat playlist Spotify Receiptify dengan lagu berupa struk pembelian yang sedang trending di media sosial instagram. Semoga materi ini bermanfaat.

Leave a Comment