Posisi Tidur yang Baik Untuk Ibu Hamil 7-9 Bulan

Sikap tidur teramat tetapkan kenyamanan dan kualitas tidur ibu hamil. Tentunya juga sanggup memengaruhi kondisi fisik ibu dan keselamatan bayi dalam kandungan. Dahulu jenis mana sikap tidur ibu hamil 9 bln yang nyaman dan betul? Yok, peroleh jawabnya di pembahasan berikut!

Posisi Tidur yang Baik Untuk Ibu Hamil 7-9 Bulan

1. Status Telungkup

Tidur telungkup jadi tidak nyaman pada usia kehamilan sekitar 14 minggu di mana perut sudah sejak jadi membesar karena itu Kamu perlu menjejal bantal di paha agar akan tidur telungkup.

2. Status Telentang

Setelah usia kehamilan mencapai 16 minggu ibu hamil tidak disarankan untuk istirahat telentang karena status ini bisa menempatkan semua berat kandungan ke sektor belakang, vena cava inferior, dan usus. Tidur dgn status telentang juga sanggup tingkatkan resiko masalah pencernaan, sakit pinggang, wasir, mengusik pernafasan, dan perputaran.

3. Status Miring

Tidur ke samping ke kiri yakni status yang paling direferensikan dokter saat perut makin jadi membesar. Status ini mampu menghindari bayi dari penekanan organ dalam ibu seperti hati yang berada di bagian samping kanan. Agar semakin nyaman tempatkan bantal antara dengkul dan letakan satu di punggung Kamu.

4. Bertumpu

Seandainya tidak bisa tidur ke samping, Kamu sanggup coba tidur bertumpu pada bantal yang ditinggikan. Tidur dapat nyaman kembali jika simpan beberapa bantal di bawah lutut.

Nach, itu dia instruksi Posisi Tidur yang Baik Untuk Ibu Hamil 7-9 Bulan agar nyaman. Jaga selalu kehamilan Kamu bersama mnegonsumsi juice kulit manggis dan daun sirsak.

Leave a Comment