Ini Dia Merk Dempul Mobil yang Bagus Untuk Mobil Anda

Pilih dempul mobil terbaik sangat penting bila pemilik kendaraan akan membenahi guratan pada bodynya. Di pasar, kamu dapat mendapati beragam opsi terbaik yang dapat menangani body mobil penyok dan tergesek.

Berperan sebagai proses bodi repair, dempul dapat digunakan untuk meratakan sektor yang tidak rata yang disebabkan karena beragam factor.

Biasanya, body membutuhkan dempul saat ada baret mobil, bertabrakan dengan benda keras, atau peristiwa yang lain membuat susunan dempul jadi tidak rata.

Selanjutnya, dempul mobil digunakan untuk mengoles nat mobil yang meliuk atau telah lenyap.

Lalu, apa merek dempul mobil terbaik dan bagaimanakah cara memakaiya? Yok, baca infonya di bawah ini.

Ada banyak merek dempul mobil yang baik yang dapat diputuskan dalam harga yang bervariatif. Kamu bisa juga pilih sama sesuai tipe yang diharapkan, yakni dempul plamir, dempul plastik, atau dempul bikinan.

Berikut daftar dempul mobil terbaik yang umum digunakan beberapa pemilik kendaraan:

Keunggulannya hasil lebih rata dan rapi jika dibanding tipe yang lain karena tipe dempul mobil ini dengan bahan plastik.

Kamu dapat beli San Polac dalam macam ukuran yang bermacam, dimulai dari 250 g sampai lebih dari 5 kg. Harga dempul plastik merek San Polac yang baik yakni Rp70 beberapa ribu.

Autoglow Dempul Glasit (Rp58 beberapa ribu)

Dempul mobil Autoglow dari Pacific Paint ini mempunyai karakter yang hampir serupa dengan merek San Polac. Dempul glasit (bodi light) ini mempunyai daya lekat yang paling kuat yang umum dipakai pada beberapa mobil yang baru keluaran pabrik.

Kamu dapat membenahi body mobil, motor, atau benda yang lain memerlukan dempulan.

Dempul plastik DP100 Autoglow terhitung bagus karena kelebihannya yang gampang dibuat, cepat kering, daya lekat kuat, dan tahan panas sampai 100 derajat celcius.

Harga dempul mobil Autoglow ini dimulai dari Rp58 beberapa ribu. Tiap pembelian dempul plastik Autoglow, akan memperoleh resin.

Langkah mendempul mobil dengan merek Autoglow ini lumayan gampang yakni, campur hardener (resin) 3 % selanjutnya aduk dengan rata dan terapkan.

Amplas sesudah 30 menit, beri lapisan tipis di akhir pendempulan. Dempul autoglow akan kering dalam kurun waktu 8 – 10 menit.

Power Lux (Rp58 beberapa ribu)

Power Lux polyester putty ialah tipe yang dengan bahan plastik dan digabungkan pasta pengeras. Selainnya untuk dempul mobil, merek ini bagus untuk mendempul besi atau kayu.

Sama dengan San Polac dan Autoglow, dempul ini memiliki kandungan formasi organic peroxide yang berperanan sebagai hardener. Saat pembeliannya, kamu akan memperoleh resin.

Ada 2 opsi variasi yaitu ukuran 1,4 dan 4 kg. Untuk variasi memiliki ukuran 1,4 kg, produk ini dipasarkan dengan harga Rp58 ribu.

Dempul mobil terbaik Alfa Gloss (Rp40 beberapa ribu)

Dempul mobil terbaik yang lain yakni Alfaglos Polyester Putty dengan 2 elemen yang dipakai khusus untuk tutup lubang dan membenahi permukaan yang tidak rata.

Merek ini dikenali dengan daya rekat yang sangatlah baik pada beragam jenis substrat. Dimulai dari logam baja, aluminium, baja galvanis, fiber glass dan permukaan yang sudah dicat awalnya.

Gunakan asuransi mobil all risk untuk memperoleh agunan ganti kerugian atas ongkos pembaruan mobil secara detail di bengkel terbaik.”}” data-sheets-userformat=”{“2″:4609,”3”:{“1″:0},”12″:0,”15″:”Calibri”}”>Manfaatkan asuransi mobil all risk untuk memperoleh agunan ganti kerugian atas ongkos pembaruan mobil secara detail di bengkel terbaik. Disamping itu, merek Alfaglos Polyester Putty mempunyai kelebihan seperti gampang diterapkan, tidak lekat, dan gampang diamplas.

Di pasar atau online shop, dempul merek Alfa Gloss dibandrol dengan harga Rp40 beberapa ribu.

Autolux 66 PE Putty (Rp35 beberapa ribu)

Dempul mobil terbaik selanjutnya ialah Autolux 66 PE Putty dari Nippon Paint. Autolux 66 PE Putty ini termasuk dempul dua elemen yang terbagi dalam base berbentuk resin polyester opsi dan hardener.

Keunggulan dempul ini yakni fleksibel sebab bisa digunakan langsung di permukaan logam yang lapisannya berwujud benar-benar tebal pada 1x program.

Disamping itu, Autolux 66 dikenal juga memiliki daya adhesi yang bagus, permukaan yang lembut, gampang dipakai, dan gampang diamplas.

Harga termasuk murah, yakni dimulai dari Rp35 beberapa ribu saja. Selainnya untuk mobil, dempul ini dipakai untuk bus, kereta api, kapal fiber, sampai permukaan kayu bila dilapis dengan Nippe 2000 EP Primer Surfacer atau Nippon Hi-Epoxy Filler.

Dempul Isamu (Rp50 beberapa ribu)

Dempul plastik ini dapat digunakan untuk tutup pori atau lubang pada kendaraan. Dempul Isamu dapat digunakan pada material kayu, besi, PVC, fiber dan lain-lain.

Berlainan dengan macam yang lain, dempul Isamu mempunyai kelebihan yang halus atau lunak tanpa memakai resin.

Dempul Isamu ini pas dipakai untuk finising yang ada di dalam 2 variasi, yakni 1 dan 1,4 kg. Untuk harga dempul Isamu, kamu dapat membeli dengan harga Rp50 ribu per 1 kg.

Tanuri (Rp40 beberapa ribu)

Referensi dempul mobil yang baik tapi harga yang cukup dapat dijangkau ialah Tanuri. Dempul kelas media ini dapat digunakan mendempul mobil yang penyok atau tutupi kerusakan-kerusakan enteng pada body mobil.

Baca Juga : Perpaduan Warna Cat Motor yang Serasi

Keunggulan Tanuri yakni lebih licin daripada dempul hingga saat mengaduknya jadi lebih gampang.

Harga dempul mobil merek Tanuri dimulai dari Rp40 beberapa ribu per 1 kg. Pemilik kendaraan banyak menggunakan merek ini untuk mendempul body mobil atau motor yang berlubang atau rengat supaya permukaan body kelihatan rata dan mulus kembali.

Saksikan promosi asuransi mobil terbaik tanggung 100% ongkos pembaruan dan perawatan di bengkel, premi cuma Rp200 ribu /bulan!

Leave a Comment