7 Tempat Nongkrong Malam di Bali Yang Populer Dan Cozy!

Tempat nongkrong malam di Bali menjadi incaran para muda mudi untuk bersantai dan  berbincang bersama kerabat. Salah satu provinsi di Indonesia dengan keindahan yang mempesona di segala penjuru adalah Bali. Masuk akal jika Pulau Dewata selalu populer di kalangan wisatawan domestik maupun internasional. 

Kota ini memiliki banyak hamparan pantai yang menakjubkan, serta berbagai tempat menyenangkan untuk berkumpul bersama teman, orang terkasih, atau bahkan pasangan. Anda dapat memilih dari cafe yang berkelas ataupun versi kaki lima, tergantung pada budget Anda.

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Bali

Jangan khawatir, tempat nongkrong malam di Bali menawarkan sejumlah tempat bersantai yang tak kalah asyiknya sekaligus dikenal sebagai tuan rumah destinasi wisata yang menarik. Berikut beberapa rekomendasi tempat berkumpul yang asik di Bali. 

1. Old Man’s

Old Man’s adalah pilihan berbeda untuk suasana tenang di Canggu dan terletak di dekat Pantai Batu Bolong. Paviliun bar jerami adalah tempat yang sempurna untuk bersosialisasi dengan teman-teman. Berbagai minuman dan beberapa makanan ringan tersedia, termasuk burger, kentang goreng, dan salad. Setelah gelap, suasana meriah menampakkan diri.

2. La Plancha

La Plancha dibuka sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Bali. Sebagai pengunjung, Anda akan disuguhkan keindahan Pantai Double Six di lokasi yang dekat dengan hunian baru di Denpasar ini. Ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan melihat matahari terbenam. Anda sudah bisa duduk di berbagai bean bag yang nyaman.

3. Finn’s Beach Club

Salah satu tempat paling terkenal di Pantai Berawa sekitar Canggu adalah Finn’s Beach Club, sebuah bangunan bambu yang indah dan mudah dikenali dengan bar yang menghadap ke kolam renang. Tempat hangout modern ini sangat ideal untuk bersantai saat matahari terbenam. Anda akan disuguhi oleh live DJ ketika malam tiba, yang meningkatkan gemerlap suasana malam hari

4. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club adalah tempat nongkrong malam di Bali bagi para pecinta seni arsitektur. Banyak jendela tua yang terinspirasi dari vintage digunakan untuk mendekorasi bangunan ini. Dengan kombinasi dekorasi kontemporer, tempat wisata Seminyak ini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi anak muda.

Bagi Anda yang lebih suka bersantai menyaksikan matahari terbenam dari pantai, Potato Head Beach Club juga menawarkan kursi berjemur pribadi. Anda dapat berinteraksi dengan wisatawan lain untuk bertukar cerita seru dan menghidupkan suasana.

5. Motel Mexicola

Siapa pun yang mencari tempat nongkrong di Badung dan ingin merasakan suasana ala Meksiko harus menuju ke Motel Mexicola. Tempat berkumpul ini memiliki suasana yang unik berkat dinding berwarna cerah dan penggunaan lantai motif hit.

Menu di tempat wisata populer Bali ini juga menyajikan berbagai makanan khas Meksiko yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Juga, musik Latin diputar sebagai background musik yang menambah suasana mengasyikan.

6. Angkringan Dua Djempol

Angkringan Dua Djempol adalah tempat nongkrong malam di Bali yang terbilang cukup murah untuk dikunjungi. Anda dapat memilih dari berbagai macam lauk untuk dipasangkan dengan nasi. Konsep ini mirip sekali dengan ide makanan jalanan di Yogyakarta. Berkunjung di malam hari sambil makan setelah menjalani aktivitas seharian memang sangat nikmat.

7. Deus Ex Machina Cafe

Bagi Anda pecinta motor dan skateboard, kurang afdol kalau belum berkunjung ke cafe di Bali ini. Deus Ex Machina berlokasi di Jalan Batu Mejan Canggu, merupakan tempat bersantai di sore hari sambil mengendarai motor antik dan papan selancar. Camilan lezat dan pilihan minuman tersedia di Deus Café, seperti koktail hingga espresso.

Baca Juga : Dusun Semilir : Info Wahana, Harga Tiket Dan Lokasi Lengkap!

Nah, itu dia beberapa tempat nongkrong malam di Bali yang cukup terkenal dikalangan wisatawan. Tidak hanya karena konsep cafe yang unik dan cozy, namun makanan dan minuman yang disuguhkan pun cukup memanjakan lidah. Ajak kerabat atau keluarga untuk menghabiskan akhir pekan dengan melihat sunset sekaligus nongkrong di cafe Bali.

Leave a Comment