6 Tempat Makan Romantis di Bali Dengan View Mempesona

Tidak heran kalau Bali jadi tujuan wisata utama di Indonesia. Banyak wisatawan nasional dan internasional yang tertarik ke Bali karena keindahan alamnya dan tempat makan romantis di Bali. Bali tidak diragukan lagi salah satu lokasi paling populer untuk bulan madu dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Beberapa tempat makan romantis di Bali dapat ditemukan di seluruh wilayah Pulau Dewata, di mana Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama. Anda dapat menemukan restoran di Bali yang memiliki suasana elegan, pemandangan yang mempesona, makanan yang sangat lezat dan interior yang fantastis. 

Kuliner di Bali semakin terus berkembang dan menghadirkan cafe atau restoran yang unik. Berikut adalah beberapa daftar tempat makan romantis bagi Anda yang ingin merasakan kelezatan kuliner dengan hidangan lezat dan suasana romantis.

Tempat Makan Romantis di Bali

1. MoonLite Kitchen and Bar & Sunset dari Seminyak (Anantara Seminyak)

Daftar tempat makan romantis di Bali ini cocok bagi Anda yang menyukai masakan Asia kontemporer dan menikmati segelas anggur dan koktail. Kegiatan live music tentu akan menambah suasana romantis di tempat makan ini.

Pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang terkasih di restaurant yang berkonsep industrial kitchen and bar. Pilih meja untuk dua orang di area balkon yang menghadap ke laut lepas jika ingin lebih romantis.

2. The Plantation Grill

Restoran yang berlokasi Double Six Luxury Hotel Seminyak harus ada dalam daftar makan malam romantis Anda bersama pasangan. Bagi Anda penikmat seafood atau steak, tempat makan romantis di Bali ini jadi pilihan yang tepat. Makanannya enak serta memiliki pemandangan yang cantik dan interior mewah jadi nilai plus untuk wajib dikunjungi.

Sebaiknya Anda melakukan reservasi online terlebih dahulu jika ingin makan malam romantis bersama kekasih di The Plantation Grill Seminyak. Jam buka restoran mewah ini setiap hari mulai pukul 06:00 WIB hingga 23:00 WIB.

3. La Finca (Seminyak)

Tema pedesaan digunakan dalam desain restoran Spanyol yang menyenangkan ini. Di Seminyak yang ramai, tempat ini adalah permata tersembunyi di mana Anda dan orang yang Anda cintai dapat menemukan kedamaian dan romansa. Bersantailah di ruang makan bambu yang luas atau di taman hijau yang indah, di mana suasana tenang sangat ideal untuk percakapan bersama pasangan.

Selera Anda akan romansa dan makanan akan dengan mudah terpuaskan di La Finca. Cobalah tapas restoran yang terkenal dan churro yang baru dibuat. Jika Anda menyukai daging steak, Anda harus mencoba rib eye steak yang disajikan dengan batu lava panas. Jangan lupa untuk mencoba sangria putih yang refreshing untuk mengakhiri kencan Anda.

4. Zibiru (Seminyak)

Tempat makan romantis di Bali ini cocok buat pasangan yang menyukai nuansa alam. Restoran yang nyaman dan elegan ini adalah tempat yang tepat untuk menambah kualitas hubungan Anda karena tanaman adalah konsep utama. Buat kekasih Anda merasa seperti di rumah sendiri di ruang makan utama yang hangat dan artistik, atau pergi berkencan di teras atap tempat Anda dapat makan di bawah bintang-bintang. 

Masakan yang disajikan di sini dibuat dalam gaya tradisional Italia dengan hanya menggunakan bahan-bahan lokal. Jika Anda dan pasangan berada di Zibiru, jangan lewatkan untuk mencoba gnocchi dan panna cotta mereka.

5. The Sayan House (Ubud)

Restoran di Ubud ini memiliki konsep yang khas dan menghadap ke Sungai Ayung. Dengan pemandangan khas hutan, sawah, dan air jernih Sungai Ayung di bawahnya, The Sayan House, yang bertengger tinggi di atas lembah yang indah menghadirkan konsep romantis dengan cara alami.

Pengalaman yang tak terlupakan adalah berbagi makanan romantis dengan orang yang Anda cintai sambil menyaksikan matahari terbenam di atas lembah atau beberapa lampu gantung pohon. Sayan House juga menyajikan masakan Asia yang modern dan khas.

6. Breeze di The Samaya Seminyak

Restoran populer yang bercirikan konsep terbuka dan elegan ini menjadi alternatif pilihan tempat makan romantis di Bali. Saat matahari mulai terbenam di ufuk barat, sunset adalah waktu terbaik untuk dikunjungi jika ingin merasakan suasana yang lebih romantis.

Restoran ini menawarkan pemandangan yang mempesona serta berbagai pilihan menu kontemporer seperti ikan Megibung Bali dan keju burrata Italia. Anda dapat memesan makan malam dengan penerangan lilin jika Anda lebih suka suasana yang lebih romantis.

Baca Juga : 8 Daftar Rumah Sakit di Bali Dengan Penanganan Terbaik

Nah, itu dia rekomendasi tempat makan romantis di Bali yang menawarkan pemandangan cantik dan hidangan istimewa yang lezat. Nikmati waktu bersama pasangan dengan nuansa makan malam romantis yang menambah pengalaman nge-date kalian.

Leave a Comment