5 Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris di Poke Pet

Cara mendapatkan pokemon legendaris di poke pet mungkin sudah banyak pertanyakan oleh para pemain Pokémon Go. Terlepas dari penekanan pada fitur-fitur berat di trailer aslinya, game smartphone ini tidak menyertakan Articuno, Zapdos, Moltres, atau Mewtwo saat pertama kali diluncurkan. Sebaliknya, judul Game Boy asli memiliki Pokemon legendaris yang sangat kuat, menarik, dan berbeda pada 1990-an.

Articuno tipe Es Terbang dan Lugia Terbang Psikis adalah dua Pokémon Legendaris pertama yang muncul dalam game, dengan monster tambahan menyerang game nanti. Nah, setidaknya beberapa dari makhluk ini bisa ditangkap di dalam game. Tapi hati-hati: menangkap mereka bukanlah jalan-jalan di taman. Kecuali jika Anda membuat tim dengan berjalan kaki ke taman.

5 Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris di Poke Pet

Ide tentang raid bosses pasti sudah tidak asing lagi bagi siapa saja yang pernah memainkan game massively multiplayer online role-playing game (MMORPG), seperti World of Warcraft. Ini adalah lawan yang sangat kuat yang hampir tidak mungkin dikalahkan oleh satu pemain, membutuhkan kerja sama tim yang terorganisir atau kelompok besar yang terdiri dari puluhan pemain atau lebih.

Bos penyerbuan di Pokémon Go yang ditambahkan dalam pembaruan terbaru adalah Pokémon umum. Cara mendapatkan pokemon legendaris di poke pet yaitu Anda harus terlebih dahulu mengalahkan mereka dalam pertempuran gym karena monster hanya muncul di gym untuk waktu yang terbatas, di mana tim yang terdiri dari hingga 20 pemain Pokémon Go dapat bekerja sama untuk menjatuhkan mereka. 

Ini berbeda dari sekadar mencoba menangkap mereka dengan melempar bola dan umpan. untuk menghapusnya dari grup. Setelah bos Pokémon dikalahkan, Anda dapat menggunakan lemparan bola biasa dan Bola Premier eksklusif yang Anda peroleh sebagai hadiah pertempuran untuk menangkap variasi monster langka yang lebih lemah.

Semua bos penyerbuan di Pokémon Go adalah lawan yang tangguh, tetapi Pokémon Legendaris bahkan lebih jarang dan hanya muncul di pertarungan lingkungan ini. Mekanisme bos seperti yang dijelaskan di bawah ini tidak akan berubah, tetapi untuk mendapatkan kesempatan menangkap bos, Anda harus pergi ke area sibuk atau membentuk tim

1. Temukan Raid Pass

Cara mendapatkan pokemon legendaris di poke pet pertama yaitu Anda membutuhkan Raid Pass untuk masuk ke raid boss, Anda tidak bisa hanya dekat dengan mereka. Seperti di PokéStop, token ini didistribusikan sekali sehari dengan mendekati Pokémon Gym dan memutar roda untuk menerimanya. Pemain gratis dibatasi untuk satu kali pertempuran bos serangan per hari dan harus melingkari lingkaran. 

Hal ini karena Anda hanya dapat menerima satu Raid Pass per hari, terlepas dari berapa banyak gym yang Anda kunjungi, dan Anda tidak dapat mempertahankan lebih dari satu dalam satu waktu. sebelum terlibat dalam pertempuran serangan baru keesokan harinya, di gym.

Jika Anda ingin menghadapi beberapa bos penyerbuan dalam satu hari, ada opsi lain yaitu Tiket Raid Premium. Anda dapat membeli sebanyak 100 koin di toko pada siang hari. Anda hanya dapat menggunakan satu Premium Raid Pass dalam satu waktu, sama seperti Raid Pass biasa. 

Tentu saja, membeli dengan koin akan dengan cepat menghabiskan persediaan Anda kecuali Anda memiliki Pokemon di gym atau membayar uang sungguhan untuk membeli lebih banyak, dalam hal ini mereka akan cepat habis.

2. Temukan Bos Serangan Legendaris

Bos penyerang hanya muncul di Pokémon Gyms. Menemukan bos dalam petaurangan adalah salah satu cara mendapatkan pokemon legendaris di poke pet. Pertarungan gym normal dengan Pokémon pelatih lain tidak akan mungkin selama Raid Boss berjalan. Untuk bos serangan yang masuk, game akan mengirimi Anda peringatan di ponsel cerdas Anda. Anda juga dapat menemukannya di tab baru di layar radar atau, tentu saja, Anda dapat mencari di sekitar area hingga Anda menemukannya. 

Simbol dari raid yang akan aktif adalah telur, garis merah muda untuk monster “Normal” (tingkat kesulitan satu dan dua), garis putih dan kuning untuk monster “Langka” (tingkat tiga dan empat), garis biru dan ungu untuk monster “Langka” Monster “Legenda” (eksklusif level lima). Jika Anda hanya memberikan satu Raid Pass gratis per hari, simpan untuk telur legendaris. Ini adalah apa yang Anda inginkan.

Cara mendapatkan pokemon legendaris di poke pet berikutnya yaitu Anda harus tahu bahwa Pokémon legendaris tidak dapat diturunkan di gym biasa, jadi jika Anda melihatnya (Articuno, Zapdos, Moltres, atau Lugia di kelompok awal), Anda dapat yakin bahwa itu adalah bos serangan aktif. 

Bos penyerbuan akan dapat diakses di gymnya selama beberapa jam setelah pengatur waktu telur, yang berlangsung sekitar 30 menit. Anda memiliki begitu banyak waktu untuk membentuk tim atau bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan bos.

3. Bergabunglah Dalam Tim dan Pilih Pokemon

Anda akan dapat menawarkan Raid Passes dan terlibat dalam pertarungan bos serangan setelah pengatur waktu telur habis. Anda dapat menggunakan Raid Pass Anda berulang kali sampai Anda mengalahkan bos atau sampai batas waktu bos berakhir, apakah Anda bergabung dengan grup pribadi teman Anda atau grup penyerbuan default yang terbentuk saat pemain bergabung dalam pertempuran di gym. 

Tunggu sebentar di lokasi bos serangan jika Anda sendirian atau di daerah yang jarang penduduknya, lebih banyak orang akan segera muncul. Meskipun Anda mungkin dapat mengalahkan bos serangan tingkat satu atau dua sendirian, Anda akan membutuhkan orang sebanyak mungkin untuk mengalahkan Pokémon Legendaris. 

Cara mendapatkan pokemon legendaris di poke pet ini karena Pokémon yang sangat kuat dapat dikalahkan oleh sepuluh pemain tingkat tinggi (30+), tetapi dua puluh pemain tingkat menengah akan lebih sulit melakukannya. Ada batas dua puluh orang untuk pesta, publik atau swasta, setelah itu kelompok yang lebih besar akan dibagi.

Anda dapat memilih hingga enam Pokémon terkuat Anda untuk bertarung saat Anda bekerja sama dengan pemain lain. Di sini, keunggulan tipe bahkan lebih penting untuk mendapatkan pukulan besar itu daripada kekuatan murni (CP). 

Karena bos yang menyerang memukul dengan keras dan sering membunuh Pokémon yang lebih kecil dan lebih tinggi dengan satu pukulan, Anda juga akan menginginkan Pokémon yang besar dan gemuk dengan banyak poin hit. Membuat keputusan berdasarkan informasi.

4. Mengalahkan Bos

Pokémon pertama Anda akan bertarung untuk Anda saat penghitung waktu mencapai nol. Dengan serangan dan serangan yang cepat dan kuat untuk menghindarinya, antarmuka pertempuran mirip dengan pertempuran di gym. Hit point bos akan dikurangi menjadi nol alih-alih bertabrakan dengan Trainer Pokémon karena semua anggota tim Anda akan menyerang pada waktu yang sama. 

Bos hanya dapat menyerang satu kombo Pokémon / Trainer pada satu waktu, sementara orang lain dapat menyerangnya selama seluruh pertempuran. Itulah sebabnya penting untuk memiliki kelompok besar sebagai cara mendapatkan pokemon legendaris di poke pet. Bos akan kalah dalam pertempuran jika dia masih memiliki poin hit saat waktu habis, jadi Anda dapat beralih dan menyembuhkan Pokemon Anda jika perlu. 

Jika Anda berhasil mengalahkan bos penyerbuan, Anda akan menerima poin pengalaman dan item tidak biasa seperti Golden Razz Berries dan Rare Candy. Anda juga akan diberikan beberapa Premier PokéBalls, semakin baik Anda, tim lingkungan Anda dan tim permainan (Biksu / Insting / Valor), semakin banyak Bola Premier yang akan Anda dapatkan.

5. Menangkap Pokemon Legendaris

Pertanyaan utamanya adalah, apakah Anda bisa menangkap Pokemon Legendaris? Setelah Anda mengalahkan bos penyerbuan, Anda akan memiliki kesempatan untuk menangkap variasi acak dari Pokémon tersebut menggunakan antarmuka lemparan bola permainan. Anda tidak akan bisa kehilangan Pokemon dan satu-satunya cara mendapatkan pokemon legendaris di poke pet adalah dengan Orb Premier yang diberikan bos penyerbuan kepada Anda. 

Maka dari itu, jumlah lemparan yang dapat Anda lakukan akan sangat terbatas karena ini adalah Pokémon tingkat tinggi yang kuat dengan area lemparan yang kecil. Ada kemungkinan Anda tidak akan menangkap Pokemon Legendaris saat Anda mengalahkan bos pertama penyerbuan. Gunakan buah beri yang Anda miliki di setiap lemparan, bersabarlah dan tunggu pukulan yang tepat. Semoga beruntung!

Leave a Comment